KOMBINASI SEMPURNA, CANGGIHNYA LAPTOP MODERN DAN DAHSYATNYA TEKNOLOGI AI BERSATU DALAM LAPTOP ASUS VIVOBOOK S14 OLED (S5406) - RAGIL SAPUTRI

KOMBINASI SEMPURNA, CANGGIHNYA LAPTOP MODERN DAN DAHSYATNYA TEKNOLOGI AI BERSATU DALAM LAPTOP ASUS VIVOBOOK S14 OLED (S5406)

  KOMBINASI SEMPURNA, CANGGIHNYA LAPTOP MODERN DAN DAHSYATNYA TEKNOLOGI AI BERSATU DALAM LAPTOP ASUS VIVOBOOK S14 OLED (S5406)

 

 

Awalnya informasi yang beredar yang sampai di beranda timeline media sosial aku bahwa teknologi AI itu bahaya buat kehidupan manusia. Yang waktu itu kalau nggak salah ingat dengan teknologi AI bisa merubah wajah orang, lalu bisa merubah suara orang juga misalnya idol Korea menyanyikan lagu penyanyi Indonesia, belum lagi di tambahi judul-judul klik bait yang beredar, jadi makin ngeri aku tentang keberadaan si AI. Jadi aku sempat mikir "Wah gak usah cari tahu tentang teknologi AI kalau ternyata semengerikan ini."

 

Waktu terus berjalan, dan aku melupakan satu hal bahwa pisau bisa jadi benda yang berbahaya dan juga benda yang memberi manfaat tergantung siapa yang mengendalikan si pisau ini. Sama halnya dengan teknologi AI, teknologi AI akan bermanfaat dan bisa membantu banyak orang kalau ia berada di tangan yang tepat dan sebaliknya. Hal baik dan hal buruk selalu berjalan beriringan, Jadi tergantung kita maunya seperti apa.

 

Setelah itu aku baru mencari tahu tentang teknologi AI ini, ternyata luar biasa sekali manfaatnya bagi kehidupan ini. Salah satunya yang mungkin sudah tidak asing bagi kita semua adalah keberadaan CHATGPT, siapa yang sudah familiar dengan chatgpt ini? sangat membantu bukan. Tapi tidak hanya chatgpt saja  masih banyak kemampuan dari teknologi AI yang bisa membantu setiap lini kehidupan manusia.

 


Jadi AI itu sebenarnya apa sih? kenapa bisa sangat membantu kita dalam menjalankan aktivitas sehari-hari? AI atau Artificial Intelligence atau bisa disebut "Kecerdasaan Buatan".  Kemunculan AI merupakah salah satu perkembangan teknologi yang sangat luar biasa sekali.

 

Berbicara tentang perkembangan teknologi saat ini yang terus berkembang, Laptop sebagai salah satu sarana untuk memanfaatkan keberadaan teknologi juga terus mengikuti perkembangan teknologi itu sendiri. Kemampuan laptop pun terus berkembang sesuai dengan perkembangan teknologi yang pastinya untuk mempermudah manusia dalam menjalankan kehidupan sehari-harinya.

 

ASUS, siapa yang tidak kenal merk satu ini. ASUS merupakan pemain lama dalam dunia perteknologian modern ini. Selalu melakukan berbagai macam inovasi untuk produk ASUS terbaru agar bisa menyesuaian perkembangan teknologi terbaru, sehingga bisa membantu manusia dalam memanfaatkan kecanggihan teknologi saat ini.

 

KEMUNCULAN LAPTOP ASUS VIVOBOOK S14 OLED (S5406) DENGAN DILENGKAPI FITUR AI.

 


Keberadaan fitur AI menjadi salah satu nilai jual yang mampu menarik konsumen untuk membeli. Hal ini dibuktikan dengan ASUS yang mengeluarkan beberapa produk laptop terbaru yang sudah dilengkapi oleh fitur AI dan sebut saja laptop terbaru dari ASUS itu adalah ASUS AI, salah satunya adalah VIVOBOOK S14 OLED.

 

ASUS AI adalah standar laptop AI terbaik dari ASUS. ASUS AI tidak hanya mempermudah masyarakat Indonesia saat memilih laptop AI, tetapi juga memastikan laptop yang dipilih memenuhi standar aplikasi berbasis AI. Seluruh laptop yang hadir dengan logo ASUS AI dipastikan telah memenuhi semua persyaratan sebagai laptop AI.

 

Beberapa keunggulan laptop ASUS AI:

  • Dibekali prosesor generasi terbaru dengan NPU (Neural Processing Unit).
  • Dilengkapi dengan aplikasi dan fitur berbasis AI seperti Copilot, Windows Studio Effect, dan AI Noise Cancelling.
  • Disiapkan untuk mendukung aplikasi dan fitur AI masa depan.

 


Beberapa keunggulan laptop ASUS AI dibandingkan dengan brand laptop lain, adalah sebagai berikut :

 

Paling lengkap: Hadir dengan pilihan paling banyak, lengkap, dan komperhensif. Mulai dari laptop consumer, gaming, hingga bisnis (commercial).

 

Durabilitas tinggi: Semua laptop ASUS AI mengantongi sertifikasi lolos uji ketahanan US Military Grade (MIL-STD-810H).

 

Desain modern, lebih tipis, dan lebih ringan dengan ketebalan paling tipis 1 cm dan bobot paling ringan 1 kg.

 

Dibekali layar ASUS Lumina OLED yang merupakan standar layar premium terbaik.

 

Dibekali port dan konektivitas paling lengkap, masih menyertakan USB Type-A, HDMI, dan 3.5mm Combo Audio Jack.

 

VIVOBOOK S14 OLED MENAWARKAN KECANGGIHAN DAN KENYAMANAN UNTUK PENGGUNANYA.

 


Vivobook S 14 OLED merupakan bagian dari jajaran laptop ASUS AI, standar laptop AI terbaik dari ASUS. Seluruh laptop yang masuk ke dalam jajaran laptop ASUS AI dipastikan tampil sebagai laptop AI dengan dukungan hardware serta aplikasi berbasis AI yang komprehensif. ASUS AI juga mempermudah masyarakat Indonesia dalam memilih laptop AI dan memastikan laptop pilihannya merupakan laptop AI yang sesungguhnya.

 

Hadir dengan sistem operasi Windows 11, Vivobook S 14 OLED merupakan laptop berfitur AI dengan dukungan Copilot. Asisten cerdas berbasis AI ini akan membantu Anda mendapatkan jawaban dan inspirasi dari seluruh penjuru internet, mendukung kreativitas dan kolaborasi, serta membantu Anda fokus untuk menyelesaikan tugas-tugas.

 

Tidak hanya dilengkapi Windows 11 asli, di laptop juga hadir dengan genuine Microsoft Office Home & Student 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan menemukan cara kerja terbaik Anda.

 

 


 

 

Selain di atas, laptop ini hadir dengan berat yang sangat ringan dan juga tipis, yaitu dengan berat cuma 1,3 kg dan dengan tebal 1, 39 cm. Bayangkan seringan apa dan semudah apa jika mau membawa laptop ini untuk bekerja di luar ataupun mengerjakan tugas bersama teman-teman di cafe.

 

Sudah dapat dipastikan jika kita bekerja di depan laptop ataupun mengerjakan tugas atau melakukan kegiatan di depan laptop, menilik semua kelebihan dan fitur yang ditawarkan oleh laptop ASUS AI jenis Vivobook S14 OLED kita akan dibuat nyaman dan takjub dengan segala kecanggihannya. Apalagi yang mau dicari kalau bisa membuat kita nyaman.

 


VIVOBOOK S14 OLED diperkenalkan oleh ASUS di Indonesia pada bulan Juni 2024, berarti baru bulan kemarin, masih fresh from the oven bahasa gaulnya ini. Dengan dua pilihan warna yaitu neutral black dan misty blue.

 

Berapa harga ASUS AI tipe Vivobook s14 oled ini? pasti itu pertanyaan yang bakal diajukan siapa saja. Asus memberi harga untuk laptop ini mulai dari Rp 17. 299.00,- sementara sampai saat ini kalau membeli di ASUS oficial online store ada potongan harga sebesar Rp.300.000,-. sehingga harganya menjadi Rp. 16.999.000.

 

Selain di ASUS Online Store, ASUS Vivobook S14 OLED juga bisa di beli online di marketplace resmi ASUS yang ada di shopee, lazada, tokopedia, blibli dan bhinneka. Tetapi kalau kita ingin membeli langsung agar bisa memastikan kondisi barang bisa langsung datang ke ASUS EXCLUSIVE STORE, ASUS ROG STORE, ASUS STORE dan ASUS Premium Corner.

 

Untuk lebih jelas tentang ASUS Vivobook S14 OLED dan store resmi baik yang ofline atau online bisa langsung cek di website resmi Asus Indonesia di www.asus.com

 

Kenyamanan pemakai saat menggunakan laptop menjadi salah satu hal penting yang selalu berusaha dipenuhi oleh ASUS saat mengeluarkan produk terbarunya, dan tentu saja dengan pengembangan teknologi yang selalu up to date demi memuaskan para customer.

 

Tidak salah kalau ASUS Vivobook keluaran terbaru ini menjadi impian banyak orang untuk memilikinya, karena dilihat dari spesifikasi dan harganya tentu kualitasnya tidak kaleng-kalengan.

 

LAPTOP ASUS VIVOBOOK S14 OLED, Siap memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk para penggunanya. Jadi jangan ragu lagi untuk memilihnya, jadikan dia bestie -mu maka dia mampu memberikan lebih dari apa yang kamu inginkan.

 

Artikel inidiikutsertakan pada Question and ASUS Blog Writing Competiton di Blog OomYahya”

 

 

 


Disqus Comment

Formulir Kontak